Jumat, 18 Februari 2011

Call * 021 948 77 597 * then be a model

Lamlikum everyone...

Salah satu jalan menjadi model adalah dengan mengikuti berbagai pemilihan model yang diadakan oleh berbagai pihak, seperti majalah femina, gadis, dll.. nah, persyaratan mutlak yang dibutuhkan untuk mengikutinya adalah dengan mengirimkan foto diri kita.

Pembuatan foto ini sebenarnya harus memenuhi syarat kualifikasi yang ditetapkan panitia, nah, biasanya, fotografer yang terbiasa memotret model, mengerti persyaratan teknis ini, sehingga foto-foto yang dikirimkan dapat membuat pesertanya punya peluang lebih besar untuk lolos seleksi awal dalam penilaian pertama.

Saat mengirimkan foto-foto untuk mengikuti pemilihan Wajah Femina tahun 98, aku bekerjasama dengan seorang fotografer yang memang terbiasa memotret model. Hasilnya Alhamdulillah, aku lolos seleksi awal dan langsung ditetapkan menjadi semifinalis Wajah Femina 98, salah satu sebabnya, tentu karena foto yang kukirimkan sesuai dengan standart kualifikasi teknis yang diinginkan oleh pihak penyelenggara.

Nah...buat kamu-kamu yang membutuhkan foto untuk keperluan mengikuti pemilihan model, kamu bisa hubungi manajemenku di nomor telfon 021 948 77 597. manajemenku dapat mengatur sesi pemotretan mu dengan fotografer professional dan tim pengarah gaya serta make up artist. semoga hasilnya nanti dapat memperbesar peluangmu untuk lolos seleksi awal uji foto yaaa...

Oiya, jangan khawatir, insya Allah, biaya pemotretannya terjangkau dan kalau memang kamu berbakat dan memenuhi syarat, manajemenku akan membantu cita-citamu untuk jadi model dengan mengirimkan foto-foto kamu ke agency model yang bekerjasama dengan manajemenku...

Oke...segera hubungi manajemenku yaaa di nomor 021 948 77 597...c u

1 komentar:

  1. aku mau jadi model muslimah, umurku 16 tahun. aku sudah menacari majalah muslimah remaja yang mengadakan pemilihan model tapi tidak ketemu, kebanyakan majalahnya untuk dewasa. bisa tolong kasih saran tante kemana aku harus mencari lagi? tolong ya tante bantu aku. kalo tante baca ini tante bisa balas ke emailku : amaliarizaa@yahoo.com. terima kasih tante :)

    BalasHapus